Ketika Menasehati Tak Tengok Diri Sendiri…

By: Inu Anwardani


“Tak ada gading yang tak retak, namun peraturan—ini—sungguh retak sana-sini!”




This entri has been deleted by Owner

2 komentar nih!:

Nanda Hanyfa mengatakan...

Wah,Subhanallah ya..
Gk nyangka, berarti ana harus benar-benar banyak bersyukur karena ditakdirkan masuk di sekolah ana yang sekarang ini,.
Alhamdulillah banget karena murid dan guru-gurunya semuanya sadar akan pentingnya kedisiplinan. Jarang banget an ngeliat ada guru yang terlambat, semua datang tepat waktu, termasuk kepala sekolahnya. Justru malah, terkadang kepala sekolahnya yang dateng duluan daripada muridnya(ana). Murid yang terlambat memang dikasih hukuman, tapi tetep boleh belajar karena hukumannya gk menyita banyak waktu.

An bener2 miris mbaca posting ant, kok bisa ya??
afwan jika ada salah kata

Nanda Hanyfa mengatakan...

Wah,Subhanallah ya..
Gk nyangka, berarti ana harus benar-benar banyak bersyukur karena ditakdirkan masuk di sekolah ana yang sekarang ini,.
Alhamdulillah banget karena murid dan guru-gurunya semuanya sadar akan pentingnya kedisiplinan. Jarang banget an ngeliat ada guru yang terlambat, semua datang tepat waktu, termasuk kepala sekolahnya. Justru malah, terkadang kepala sekolahnya yang dateng duluan daripada muridnya(ana). Murid yang terlambat memang dikasih hukuman, tapi tetep boleh belajar karena hukumannya gk menyita banyak waktu.

An bener2 miris mbaca posting ant, kok bisa ya??
afwan jika ada salah kata

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...