One Byte of Heart...




Bismillah, aku jatuh cinta. Sebenarnya ada malu mengakui. Entah kenapa aku bisa merasakan ini lagi. Padahal setelah dirinya pergi kututup hati dan mengandaskan jauh-jauh untuk rasa ini. Tapi fitrah adalah fitrah, ia tidak bisa membohongi hati pemilik hati. Hati pemilik hati juga takkan pernah bisa menolak serta acuh untuk sebuah fitrah.

Sekali lagi da malu mengakui. Tapi jika aku tidak mengatakan ini, kutakut nanti menjadi duka yang tartahan. Inilah kucuran curahan hati, Ukhti... Mungkin jika kamu tahu bahwa aku mencintaimu kamu akan kaget, terkejut, dan tak percaya. Sesungguhnya selama ini aku memendam rasa ini, Ukhti. Sulit bagiku untuk menolak dan menepis hadirmu di tiap sudut-sudut malamku. Bayangmu menikam keluku. Aku susah dibuatnya. Apa yang aku mesti lakukan agar hati ini tak harus resah begini? Haruskah kubawa berlari sekeping hati ini? Tolonglah aku...

Movie XII IPA 1

Revisi: One Liter of Notes

Yuk, sekarang mari kita coba sama-sama selami sejauh mana keberadaan kita di kedalaman cermin jiwa. Sejauh mana eksistensi diri kita dalam maya. Dan seberapa lupakah kita dengan fitrah kita sendiri... Mulai sekarang kita harus mencoba memurnikan siapa sebenarnya kita...


Rasulullah SAW pernah bersabda,
”Bila engkau tidak malu, berbuatlah sesukamu.” (HR Bukhari)

* * * 

Untuk Sufi Fatiya...

Assalamu’alaikum warahmatullah!
Kakak mohon maaf sebelumnya kalo messege ini ngeganggu Sufi. Sufi, kakak sangat senang bisa mengenal Sufi dan menjadi teman saat ini. Dan ada satu hal yang nggak bisa hati membohongi, ingin rasanya kakak menjadi kakak sungguhan bagi Sufi, yang nantinya akan kakak sayangi dan kakak bimbing jalan langkahnya, kakak tuntun titian tiap derap lakunya, kakak ajari dalam kebaikan.

Dokumentasi Muslim Adventure


Tanggal 31 desember 2009 - 1 januari 2010 diadakan kegiatan Lintas Alam yang diikuti oleh pelajar se-Lampung Utara yang bertempat di desa Subik Abung Tengah. Berikut hasil dokumentasinya...



Photobucket
Wuih, sebelum berangkat, kudu semangat membara yach! Ups, tapi kok kayak teroris neeh? hehe...



Photobucket
Bismillah... Berangkat! SMA N 1 Bukitkemuning start nomer 4 euy!



Photobucket
Di perjalanan kita juga sambil ngapal Surah Al-Qur'an Lho... QS. Al-Baqarah : 208



Photobucket
Belum ada seperempat perjalanan. Keep harus semangat bro... Pemandangan di ats indah banget!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...