Dokumentasi Muslim Adventure


Tanggal 31 desember 2009 - 1 januari 2010 diadakan kegiatan Lintas Alam yang diikuti oleh pelajar se-Lampung Utara yang bertempat di desa Subik Abung Tengah. Berikut hasil dokumentasinya...



Photobucket
Wuih, sebelum berangkat, kudu semangat membara yach! Ups, tapi kok kayak teroris neeh? hehe...



Photobucket
Bismillah... Berangkat! SMA N 1 Bukitkemuning start nomer 4 euy!



Photobucket
Di perjalanan kita juga sambil ngapal Surah Al-Qur'an Lho... QS. Al-Baqarah : 208



Photobucket
Belum ada seperempat perjalanan. Keep harus semangat bro... Pemandangan di ats indah banget!



Photobucket
Subhanallah...



Photobucket
Indahnya ayat-ayat kauni-Mu!



Photobucket
Dan lihatlah kekuasaan-Nya!



Photobucket
Takbiru... Allahu AKbar!!!



Photobucket
Tapak sisa perjalanan makin menanjak, menggunung, dan mendaki. Hidup memang begini. Ambil pelajaran darinya...



Photobucket
Subhanallah, dari atas gunung bendungan Way Rarem tekinak coy!



Photobucket
Indahnye...



Photobucket
Wah... wah...



Photobucket
Perjalanan pas malem...



Photobucket
Setelah perjalanan menempuh selama 8 jam, kita dari bukit pada istirahat! Kita jadi tim pertama yang nyampe finish, tapi nggak tau besok bakal menang apa kagak... hehe!!!



Photobucket
Nuansa pagi desa Subik...



Photobucket
Kaif Hal, akhi?



Photobucket
Selamat kepada tim dari SMA N 2 Kotabumi yang dah rengkuh juara ke-3. Wadu, SMA Bukit nggak dapet neeh meski finish pertama. Hiks...



Photobucket
Semangat terus ya buat kalian. Aku belum pernah ngeliat tim sekompak dan solid kayak kalian. Salut!!!



Photobucket
Ni, cah-cah Bukit! Culun yah? hehe...



Photobucket
Semangat!!!



Photobucket
SMA N 1 Kotabumi ngeraih juara 1. wah, nggak nyangka kalo kalian yang juara... ^_^



Photobucket
Keep moving forward!



Photobucket
Tetep berjuang ya akhi-akhi Bukitkemuning! meski nggak menang...



Photobucket
Takbir pagi... dan kemenangan...



Photobucket
Sesat sebelum back to home!



Photobucket
Foto penutupan LLAP 2009...

7 komentar nih!:

Nanda Hanyfa mengatakan...

SMANDA??
AllahuAkbar..! :g:
huh, kemaren cuma denger ceritanya doang, jd pmbaca stia ocehan akh Ridho Ilmi(cz lewat hp) nak2 smanda banyak yang skit, tapi subhanallah ya.. Seru bener kayaknya,. Ditambah lagi akh Eko bikin cerpen tentang perjalanan mereka,huih.. Jadi ngiler..
Yang akhwatnya kapan yak?? Hhehehe... (pengen)
:a:

Nanda Hanyfa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Inu Anwardani mengatakan...

Emang kemaren seru banget meskipun lelah banget. sebenernya ane dah mau bikin juga cerpennya, but inspirasinya ilang, hehe. mau dong baca cerpennya...

Wah, kalo yang akhwat ikut kayak begini yakinlah, pasti banyak yang pingsan atau terkapar. hehe....

:c: :e: :f: :b:

Nanda Hanyfa mengatakan...

beli aja Al Kahfi, buletin Rohis SMANDA hehehe...
:g:

Inu Anwardani mengatakan...

Huuu peyit... awas ya,nanti ane bikin cerpen yang lebih bagus dan ane terbitin di buletin Rohis Roman5a-bk "Zahrotul Islam", hehe.... :e: :e:
:f:

Nanda Hanyfa mengatakan...

walah nesu..
hehehe...
:f:

jaka purnama sidi mengatakan...

tetaqp semangat allhuakbar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...