Lembar Bunga (Diary Ukhti Part 1)



Dear Diary,

Diary, kamu tentu tahu apa yang ada di dalam hati ini dan apa yang tengah kurasai. Aku jatuh cinta, Diary. Aku jatuh cinta! Ya, inilah pertama kalinya aku jatuh cinta. Diary, kau tentu tahu bagaimana rasanya seseorang yang tengah jatuh cinta. Bahagia. Indah. Semuanya jadi tampak indah. Mempesona. Ah, kuyakin tak perlu kuceritakan kau sudah tahu bagaimana rasa seorang yang tengah mendamba cinta, karena berjuta-juta orang mengungkapkan rasa hatinya dalam sebuah tulisan. Dalam sebuah diary.

Aku amat mencintainya, Diary. Tapi kamu tahu nggak dia yang aku cintai itu? Baiklah, aku akan ceritakan.

Dia adalah teman sekelasku juga sebenarnya. Dia itu ganteng..., keren, yang jelas dimataku dia itu luar biasa. Kecerdasannya. Keaktifannya di organisasi. Diary, tak bisa kusangkali aku mengaguminya. Mungkin kamu akan penuh dengan tulisan-tulisanku tentangnya. Tentangnya yang membuatku bahagia. Tak apa kan, Diary?

Diary, sampaikan padanya ya kalau aku cinnnnta padanya. Katakan padanya bahwa aku yang pendiam ini bisa juga merasakan apa itu "Cinta". Katakan bahwa disini aku menulis tentangnya. Tentang dia yang mempesona. Diary, sampaikan salamku untuknya ya! Tanyakan apa kabarnya! Ceritakan apa yang kurasa padanya. Pada dia yang kukagumi. Karena-Nya...

23 Januari

2 komentar nih!:

piter mengatakan...

blog u bgus ibnu.... turs di kmbngkan.. dah dpt uang brap dri kumpul blogger.... ajk pluto buat juga....

Inu Anwardani mengatakan...

insya allah blog ne bakal di upgrade trus.ah, baru dapet rp. 900, hehe... itu aja fraud click. minta script autoclick sih ter, kata pluto kamu ada. pluto dah tak ajakin..... :e: :a:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...