Main TTS Islami

Temen-temen, saya baru aja buat salah satu game TTS. Yang isinya adalah ya TTS itu sendiri. hehe... Tapi yang ini beda, yaitu agak islami. Game ini saya buat dengan JavaScript. Yups, buat kamu-kamu cobain ya TTS buatanku. Buat yang ntar menang, tak ucapin selamet deh... hehe... :

Yups! Tunggu apa lagi, klik linki di bawah ini buat main... ^_^



Atau kalo link di tas nggak bisa, klik aja yang disini. kalo nggak yang ini nih.

Suara itu...




Instrument.mp3


Suara itu... suara apa itu? Kenapa aku mengingatmu lagi? Kenapa seiring lantunan nada sejuk ini ku play hadir wajah senyummu. Muncul kebahagiaanmu yang tak bisa kugambarkan, yang hanya bisa kunikmati senyummu. Tak terasa sejuk jantungku, mengingatmu... mengingatmu, membuatku sejenak memejam mata, menikmati teduh wajah senyummu, hingga cengar-cengir tak dapat kusembunyikan dalam kesunyianku.


Kumpulan Minus One Nasyid




Buat Temen-temen nasyiders or yang suka nyanyi nasyid, bisa download file mp3 minus one nya di link-link di bawah ini. Ada banyak kok, tinggal pilih aja ya... semoga bisa nambah-nambahin koleksi nasyid minus one (karaoke) kamu-kamu semua, ya...! ^_^  Tancap....!!!





Tampilan Baru Blogku


Setelah sekian lama bersenang-senang dengan template blog sangat sederhana, ada juga kebosanan saat melihat tampilan blog yang itu-itu aja, hehe... awalnya saya sangat bangga bisa ngubah + edit css template ”Mimbo” yang sangat minim akan features. Namun karena tertarik sekali dengan dunia blog, template ”Mimbo” saya dulu saya desain sedemikian sehingga enak dan kaya akan fitur yang nggak ada sebelumnya.

Namun lagi, hehe, ada keinginan buat ganti template. Template yang lebih bagus dan loading page-nya cepet serta enak dilihat, diraba, dan diterawang. Hehehe....:)


Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...