Main TTS Islami

Temen-temen, saya baru aja buat salah satu game TTS. Yang isinya adalah ya TTS itu sendiri. hehe... Tapi yang ini beda, yaitu agak islami. Game ini saya buat dengan JavaScript. Yups, buat kamu-kamu cobain ya TTS buatanku. Buat yang ntar menang, tak ucapin selamet deh... hehe... :

Yups! Tunggu apa lagi, klik linki di bawah ini buat main... ^_^



Atau kalo link di tas nggak bisa, klik aja yang disini. kalo nggak yang ini nih.

4 komentar nih!:

sTaRs mengatakan...

seru,,,

cm 1 mslhny,,,,,




krang bnyak,,,,,, hhehehehe

bnyakin lg ea!!! byr Q + pnter,,,, heheheheh

Inu Anwardani mengatakan...

Emang kau menang tah mel?? :c:

Kapan-kapan lah tak banyakin. Tapi susah tau bikin game kayak gitu tuh. pake bahasa pemograman web. hahaha... cak cete! :c:

sTaRs mengatakan...

g sich,,, 3 g ke jwb...hihihi

ssah,, tp tu bs???? blang ja mlz!!!!

ai bnykin lg lh,,,,au au???? tak tggu !!!!

Inu Anwardani mengatakan...

alah ebek...

iya maless. haha! :f:

:c:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...