Suara itu...




Instrument.mp3


Suara itu... suara apa itu? Kenapa aku mengingatmu lagi? Kenapa seiring lantunan nada sejuk ini ku play hadir wajah senyummu. Muncul kebahagiaanmu yang tak bisa kugambarkan, yang hanya bisa kunikmati senyummu. Tak terasa sejuk jantungku, mengingatmu... mengingatmu, membuatku sejenak memejam mata, menikmati teduh wajah senyummu, hingga cengar-cengir tak dapat kusembunyikan dalam kesunyianku.



Ah, suara itu. Kembali ingatkanku pada masa-masa itu. Alunan lembut nada-nadanya yang menyejukkan dan sayat relung hati, lagu yang mengungkap waktu usang yang gemerlang dan cemerlang. Sungguh, dengan lagu ini aku kembali mengingatnya. Lagu ini buka lagi tabir-tabir diri, dibalik awan hati ini, didalam gebu dada ini, ternyata masih tersimpan kenangan kebahagiaan yang makin menguat manasaat kudengar merdunya lagu ini. Ya, kamu masih ada. Ohh, kamu! Akankah......................! Ah, janganlah aku mengingat itu lagi! Tapi, tapi lagu ini terus buatku ingat lagi padamu. Anehnya aku begitu bahagia, senang, mereka bayangmu dalam angan masa lalu. Padahal saat ini betapa .......... aku padamu. Lagu oh lagu, bawa aku pada kenyataan masa itu. Masa itu. Saat ada dia. Yang memiliki senyum pelangi...

Aku tak mengerti ada apa dengan suara ini kenapa ia bisa mengingatkanku padamu. Padahal yang memberiku suara ini adalah sahabatku. Iseng ku play suara itu dengan pemutar musik winamp-ku, lantas khayalku terbang ke waktu tiga tahun lalu. Oooh.... ada apa denganku??? Harusnya aku melupakannya. Dan mungkin harusnya mengingat orang yang telah memberiku suara ini, mp3 ini. Dia, yang kini mengisi detak nadiku. Dia, yang membuat awal-awal aku mengaguminya begitu menyejukkan dada, seperti aku padamu dulu. Dia, indah. Lucu. Nakal. Resek. Juga ngembekan.

Ketika awal aku mengaguminya aku seakan ada yang beda dengan diriku sendiri. Kenapa aku mencintainya? Sahabat sendiri. Sejak itu hari-hari dingin mulai kulalui, dengan ada hiasan hangat di pipi kala menatap dia yang menjemput dingin pagiku. Dia, tentang dia, kenapa yang aku bisa kagum dengan dia? Mungkin karena ia terlalu sering peduli dan perhatian serta begitu banyak menyanjungku. Entah!

Dia yang memberi suara ini, tapi mengapa kamu yang hadir di anganku. Harusnya tidak! Aku harus menyungkirkanmu karena aku sudah lupa dengan kenangan kita dulu. Namun kenapa ya, tak bisa. Bayanganmu malah makin kuat manasaat ku play suara ini, yang darinya... kau tak bisa kuenyahkan, kau berjaya di hatiku kini bersama suara-suara ini yang menyentuh dasar sanubari hatiku yang mengembalikanku ke masa dulu.

Ada apa ini? Ada apa dengan suara ini??? Ada apaaa......???

10 komentar nih!:

sTaRs mengatakan...

emng kdag knngan indah tu g kn bs Qt lupain gtu ja,, pa lg knangan indh bersma "DIA"

dngen dnger lgu ja , org bs nngis mngenang knngan ny,,,,

tp jgn smpe,, knangan itu mmbuat Qt sllu mliht ke blkang,,,, Qt hrus tetp mju!!!!!!

ayo majuu,, majuu,,,
ayo majuu,, majuu,,,
ayoo majuu,, majuu,,,,,,

hahay,, kgk nhan bhsa nya,,,,,huhuhuhu

Nani Nuraini mengatakan...

walau bagaimanapun melupakan seseorang itu memang sangat sulit...
jadi inget si "bodoh" dan aku yang juga ga kalah "bodoh" hahaha....

Inu Ikusa Anwardani mengatakan...

@Stars=

Huuu... sok tahu kau, emang 'dia' sapa yang kamu maksud boi? :c:

Hah, ni orang malah nyanyi. seleketep lah... :g:

Inu Ikusa Anwardani mengatakan...

@Nani Nuraini=

Kadang sulit kadang nggak kak. Hihi...
:e:

Iiiiiih, maksudnya si bodoh tu sapa? Oo... adex tau, inget skarang. Tapi skarang kan kakak dah nggak bodoh lagi, udah pinter. dah mau jadi ibu bidan lagi. hihi
:f:

sTaRs mengatakan...

tw lah boy,,,,

msk tu ja Q g tw,,, hah,,,

kcil tu mah,,, hheheh

ow ea,,,
met puasa ea,,, lbran ke 1 ntar ngmnpul di rmh Q ea!!! hehehehe

Inu Anwardani mengatakan...

Kalo tau diem aja! :k:

Met puasa juga! Insya allah kalo mau kumpul2 pas lebaran 1. hehe... :n:

sTaRs mengatakan...

tp lw bs di ushain ea!!! alny Q cm dpt jtah lbur stlh lbran tu cm 4 hr,,,,

plissssss,,, kn mw jln2,,,, huhu

Inu Anwardani mengatakan...

Sulit... :a:

sTaRs mengatakan...

sulit knp????

lbrn ke 2 ngmpul t4 Tio,, sktr jm 8.30an,, brgkt ny,,, spy jm 9an acra ny dh bs dmlai,,,
jgn g dtag ea!!! ke kbum ny lbrn ke 3 ja,,, hehe

brnikn ndrian???

Yuruga Ikusa mengatakan...

Sulit! Gak bisa. kau enak ngomongnya nyuruh hari ke 3. aku titip salam aja yah.... :j: :i:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...