Tampilan Baru Blogku


Setelah sekian lama bersenang-senang dengan template blog sangat sederhana, ada juga kebosanan saat melihat tampilan blog yang itu-itu aja, hehe... awalnya saya sangat bangga bisa ngubah + edit css template ”Mimbo” yang sangat minim akan features. Namun karena tertarik sekali dengan dunia blog, template ”Mimbo” saya dulu saya desain sedemikian sehingga enak dan kaya akan fitur yang nggak ada sebelumnya.

Namun lagi, hehe, ada keinginan buat ganti template. Template yang lebih bagus dan loading page-nya cepet serta enak dilihat, diraba, dan diterawang. Hehehe....:)



Akhirnya jatuhlah pilihan saya pada sebuah template yang bernama ”Dilectico”. Seperti yang ente-ente lihat di blogku sekarang ini. Template ini sebenernya adalah kloningan dari sebuah theme wordpress, jadi aslinya bukan template blogspot. Tampilannya sangat bagus dan sederhana (menurut saya). Namun, ada juga kekurangannya karena ini adalah template kloningan. Dan kekurangan ini adalah kekurangan yang sangat penting dan disayangkan. Apa coba? Yups, kotak buat komentarnya nggak tersedia. Terus read more nya juga nggak ada, meskipun di tulisan sudah aktif read more-nya. Footernya di header. Widget lama seakan acak-acak. Waduh, gimana dong?

Ternyata masalahnya adalah pada ”Edit HTML-nya”. Theme hasil kloning ini banyak yang tidak didukung dengan fitur blogspot. Alhamdulillah dengan sedikit (banyak ding!) otak-atik css bisa juga ditampilkan apa-apa yang kurang. Dan jadilah, tampilan blogku yang baru. Yah, semoga makin fresh buat semua yang membuka blog yang sederhana ini. Hehe...

Hehehe lagi ah,,,, ^_^ Nggak penting banget sih ane nulis ini. Hehe...

0 komentar nih!:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...