Memberi Gambar Background di Windows Explorer

Semuanya dah pada tahu kan dengan windows explorer? Yups, siapa sih yang nggak kenal ama dia. Dia mempermudah seorang yang ingin membuka file, menyimpan file, mengkopi file, mempaste file, dan tempat untuk mempercepat dan mempermudah kita dalam manajemen file dan folder di computer.

Nah, sekarang kita bakal belajar tentang gimana caranya memberi background di windows explorer. Tentunya dong, kalo ada gambar kita di windows explorer, makin ngebuat tampilan computer kita tambah fresh, dan tampak professional.

Ni tampilan biasa windows explorer:

trik 
windows

Jelek kan? Bosen dengan tampilan windows explorer kamu yang cuma putih gini? Tenang bro, kita bakal bisa nyulapnya menjadi lebih menarik dan unik. Yaitu dengan bantuan software yang namanya Folder Customizer XP. Dengan bantuan software ini kita bisa ngubah tampilan begron explorer, selain itu juga kita bisa ngubah warna teks folder dan foldernya, selain itu lagi kita juga bisa ngubah icon folder sesuka kita. Asik kan?
Selain itu, software ini nggak perlu diinstall. So, tinggal dobel klik aja kita bisa langsung bisa customize explorer kita. Ukuran software ini juga kecil banget kok, cuman 700-an KB.

Ni jadinya explrer ane setelah di customize:

trik
 windows

Jadi tambah menarik kan? Di gambar di atas ane ngubah begron ama warna tulisannya. So, buat kamu yang tertarik buat ngubah Background Gambar di Windows Explorer tinggal download aja file-nya di bawah ini.

5 komentar nih!:

untuk meningkatkan kreatifitas mengatakan...

Mau tanya Nich ....! Noe..


Kalau Buat windows Seven support gx ya???

untuk meningkatkan kreatifitas mengatakan...

:c:

Inu Anwardani mengatakan...

Boleh tanya kok... hehe... ^_^
:b:

Kalau buat windows seven belum pernah nyoba sih... tapi kayaknya sih bisa, soalnya hanya script kecil yang diinjeksikan ke folder windows explorer. jadi cuma file sederhana yang mampu membuat background di explorer. amannya, dicoba dulu ajah ya... hehe... :d:

untuk meningkatkan kreatifitas mengatakan...

Woke2....
langsung ja ke TKP...
Makacih-makacih-makacih...

Inu Anwardani mengatakan...

Siiipppp!! :c:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...