LUAR BIASA



Ya, kata itu yang saya bisa katakan. Begitu banyak yang mesti saya ambil pelajaran dari kampus baru yang saya miliki ini. Sedikit bercerita pada dunia, bahwa saya bangga bisa bersekolah, menuntut ilmu, dan bertemu dengan orang-orang yang LUAR BIASA disini.

Indonesia Sama Jepang itu Bedanya Cuma Sedikit


Sobat, tahu nggak sih bahwa negara kita yang cintai ini sedikit perbedaannya sama negara jepang yang hebat ituh. “Sedikit!”. Yap, berarti kalo kita mau mengubah sedikit saja salah satu dari sifat kita, maka bisa jadi alias mungkin kita akan sama atau setara dengan negeri matahari terbit yang luar biasa itu.

Mau tahu apa perbedaan sedikit antara negara kita ama negara jepang? Check it out!!!

Yang Membelokkan Keikhlasanku




Pagi bersenandung. Derai-derai embun dan udara yang bertebaran menampakkan bau basahnya kesejukan. Dedaunan yang hijau itu bermandikan tetesan meniskus sisa hujan. Pepohonan dan sawah nan hijau seakan berkata pada dunia bahwa mereka siap dengan hari baru. Buktinya, pagi ini mereka menunjukkan wajah ‘hijau’ terindahnya. Pagi baru hadir, sinar cahaya dari ufuk timur menampakkan jingganya. Ya, matahari mengingsing. Ia memberikan cahaya bagi setiap insan dengan tanpa kenal bosan, tanpa kenal kelelahan, dan tanpa kenal membangkang atas perintah Tuhan yang padanya telah ditetapkan. Ia terus beredar tunduk patuh dalam iradat-Nya. Di mataku, pagi ini sungguh memesona...

Sepotong Lagu yang Menggetarkan Hatiku



Dengerin, klik play yah! Yang mau download lagunya klik disini!
Aku jadi teringat potongan sebuah lirik lagu. Lagu yang indah. Juga dalam maknanya. Lagu itu pernah kunyanyikan bersama teman-teman rohis di SMA ku dulu. Kami pernah rekaman seadanya dan kusimpan dengan format mp3. Saat itu, kami rekaman di sebuah moshola kecil yang jelek, namun mushola itu adalah tempat perjuangan kami. Aku begitu ingat wajah sahabat yang dulu aku menyanyi bersamanya: Dede’, dan juga Pluto.

Ketika Cinta Bermatematika

KCB (Ketika Cinta Bermatematika) hehe,,,




Al-kisah, al-cerita, al-konon dan dahulu kala banget. Ada sesosok yang bernama Matem dan juga ada sesosok lain yang namanya Tika. Mereka berdua ketika kecil adalah sahabat yang amat akrab. Melebihi dari akrabnya Patrick dan Spongebob. Mereka juga sangat dekat. Ngelebihi dekatnya kaki kiri dan kaki kanan, hehe. Mereka juga sahabat yang saling mencintai. Melebihi cintanya Khairul Azzam dan Anna Althafunissa dalam film Ketika Cinta Bertasbih (haha, lebay ah!). Yup, pokoknya mereka berdua sejak kecil sudah saling kenal, saling akrab, saling dekat, dan saling menyayangi.

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...