Surat


Hai! Pa kabar? Semoga kamu selalu sehat disana yah. Semoga setiap waktu yang kamu jalani disana makin membuat kamu betah dan dewasa. Hmm, udah lama yah kita nggak bertegur sapa. Udah lama kita nggak saling bertemu. Bahkan, berkomunikasi lewat hal termudah pun kita sudah jarang. Lewat telepon, lewat internet, kita juga sudah jarang berhubungan lewat semua itu.

Teman, kenapa ya, aku kok suka berpikir kalo disana kamu mungkin sudah lupa dengan aku. Kamu sudah lupa dengan kisah yang sudah kita lukis bersama. Aku malah berfirasat disana kamu dah nemuin sosok yang baru: sosok yang menggantikanku. Ah, mudah-mudahan itu semua Cuma firasat yang nggak bener adanya.

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...