Kata Kata Cinta


Sesak rindu membelenggu. Akankah hadir di hadapku, sesosok bidadari terakhir itu. Adalah dia yang kujaga... di dalam hati...

Duhai malam, isyaratmu tak jua mengantarku pada senyumanku yang biasa kuberikan pada dunia ketika ia masih ada. Langit, birumu kini jarang hadir bersanding dengan awan putih nan suci. Bintang, terangmu sudah langka kulihat, terganti dengan sepi hidupku yang begitu rancu. Aku merindunya, Duhai pemilik hati!

Izinkanlah sejenak sukma ini berlabuh pada nostalgia kisah kita yang indah-indah. Aku ingin mengenang semua hal yang dapat mencipta senyumku kembali. Wahai dinda yang namamu selalu kujaga, aku bukanlah orang yang suka bermain dengan perasaan. Ketika aku jatuh cinta aku tak mudah tuh berpaling seperti yang lain. Aku tak mudah untuk jatuh cinta...

Ah, aku jadi teringat senyummu yang meneduhkan hati itu. Khas. Menyihir. Dan senyum itu spesial kau hadiahkan hanya untukku. Ya, aku tahu kau sayang dan perhatian padaku. Begitupun juga aku. Terlebih malam ini, kata-kata cinta bertutur mengalun menyebut-nyebut nama dan cerita tentangmu.

Malam boleh saja semakin larut menjemput ekuator bumi. Tapi entah kenapa, aku rindu akan kasihmu. Aku rindu sapa hangat darimu yang membikin hati kuat, menyentuh, dan itu hanya kudapat darimu... oohh dinda, ku merasakan keagungan saat mengingatmu.

Tak terasa dua tahun sudah tak bertemu dengan sosokmu. Aku sudah kecanduan akan sosokmu, hadirlah meski hanya di kidung mimpi. Hingga kini, hanya untaian kata yang kita sambung sebagai pengobat rindu di dada. Tahukah, namamu tetap kujaga di hati ini dan tak kubiarkan yang lain menyentuhnya. Tahukah, cintaku tak pernah kurang untukmu. Malaikat pun tahu gebu kerinduanku membuncah untukmu. Tuhan tahu bahwa aku tak berubah untukmu, aku masih seperti yang dulu, dan aku adalah orang yang paling percaya denganmu.

Salahkah jika seseorang merindukan sosok seorang yang ia sayangi? Salahkah? Bukankah setiap insan di atas muka bumi diberi sifat kasih-sayang yang tak bisa dibohongi?! Ah, ajari aku jika aku salah... aku bukanlah makhluk sempurna yang begitu suci dengan hal cinta. Aku pernah khilaf juga sebagaimana insan lainnya.

Hari yang sepi. Nuansa yang dingin. Dan semakin hampa tanpa sosok hadirmu. Kata-kata cinta, kadang terangkai dengan sendirinya dan dengan indah kunyanyikan dalam sepiku. Kata-kata cinta, kadang berbicara sendiri di sudut jiwa, ia berkata bahwa akankah dirimu kembali ataukah pergi untuk selamanya? Kata-kata cinta, kadang terucap seiring desah nafas yang kuhembuskan seusai sholat. Akankah menjadi indah secarik nama yang kusimpan di balik hati ini... atau hilang ditelah waktu nan menjemukan.

Tapi aku kan terus menyangi dan mengagumimu. Tak perlu kau ragukan. Bawah sadarpun bicara, bahwa kaulah segalanya. Aku juga kadang heran dengan sikapku. Benda-benda darimu yang harusnya sudah kuhabiskan masih saja kusimpan. Cokelat yang dengan ikhlas kau hadiahkan masih kusimpan rapi, entah kenapa aku tak mau memakannya. Mungkin alasanku adalah aku bahagia jika melihat cokelat itu, lebih tepatnya aku bahagia mengingat kau memberi cokelat itu. Kenapa ya aku bisa begitu? Apakah karena aku terlalu menyanangimu? Entahlah! Kata-kata cinta yang dapat menjelaskannya...

Ya, hanya kata-kata cinta!

* * *

Inu Anwardani
Malam Kamis, 19 Januari 2011
Hanya mencoba melatih tulisan, jangan dianggep beneran yah...

13 komentar nih!:

hacigo paling keren mengatakan...

kodok jeleeekkk...
musiknya kereeeennn :d:

Inu Anwardani mengatakan...

Mauuu???? ada syaratnya.... :h:

hikaru vandikaianda mengatakan...

heleh... emg apa syaratnya yex yex... :e:

Ikusa Cool mengatakan...

Iiiiihhh, apaan tuh vandikaianda???? nggak enk banget dengernya kayak orang hindu.

syaratnyaaaa.....
kasih hadiah lagi.... :f:

Rainie Hikaru haha nama baru mengatakan...

kok kayak orang hindu??
ini nama singkatan kakak sama temen2 sekamar...

ketawa... seneng ya dapet hadiah?
dapet jitak mau nggak???

hahaha :k:

Nama pemberian ayah dan bundaku adalah nama yang paling indah, hihi... mengatakan...

Ya mirip aja dengan nama2 orang dari hindu/india. hehe... :c:

Emang kakak tu ngasih hadiah apaan sih???? penasaran banget.

jitak asal dapet hadiah lagi, oke... :i:

Nani keren hehe mengatakan...

saahh... dikasih nama toh ternyata sama ayah sama ibu? kirain nggak hahahaha

ahaha tapi unik kan?

MAU TAUUU AJAH!

boleh... ntar pasti dikasih jitak lagi hehe

Inu Hihi... mengatakan...

Ya iyallllahhh..... :e:

Nggak unik ah! jelek kayak orangnya!! :f:

PELIIITTTT!!!! :n:

Jitakan lagi jitakan lagi. :d:

Nani Nuraini mengatakan...

Inu hihi toh namanya????

jelek jelek yang penting keren! wek

bodo'...

maunya apa geh???

Inu Hihi mengatakan...

He'eh...

nggak keren ah. :n:

cokelat. sanggup? :c:

Nani Nuraini mengatakan...

keren! ngakuin nggak?! :n:

males ahh, cokelat mulu, bossseeeennnn!!!!!!!! :b:

eh, kata pak pos, ada message in your inbox... udah dibuka belum, inu hihi?? :h:

Inu Anwardani mengatakan...

Nggaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!! :e:

yang lain geh kalo bosen... :c:

Iyatah? di FB apa di email? ya udah adex Hihi cek dulu deh. :h:

Nani Nuraini mengatakan...

terserah deh... :n:

Ogah, males... nggak mau :g:
kalo jitak udah pasti dikasih...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...