Embun Cinta-Nya

 
Hari ini si Ari dapet surat cinta nih. Duuh, dia gugup banget mau bacanya, soalnya surat yang dia pegang adalah dari seorang cewek yang dia MOS beberapa hari lalu. Oya, sebelumnya kita kenalin dulu siapa Ari. Ari tuh seorang cowok yang cukup religius, agak pendiem, tapi pinter. Dia juga salah seorang anggota OSIS dan Rohis. Ini baru pertama kalinya dia dapet surat dari seseorang cewek. Duuh... kebayang kan gimana gugup sekaligus senengnya dia?!

Perlahan dia baca amplop berwarna pink itu. Dari Fitri, demikian yang tertulis di pojok kiri amplop surat. ”Fitri itu yang mana ya?” pikir Ari masih bingung yang mana sebenarnya Fitri itu, soalnya banyak sekali adik kelas yang ia MOS beberapa hari lalu. Ari makin gugup, dia belum berani ngebuka surat itu. Dia ingat pas pulang sekolah tadi, si Sari temennya ngasih surat itu. Dengan diberani-beranikan akhirnya ia buka amplop tersebut, daannn.... fiuh, akhirnya ia buka juga surat itu.

Gini nih bunyinya surat tersebut,

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...