Senandung Tahajud


Betapapun seluruh kata kuungkapkan, kututurkan, kusebutkan dengan kata terindah, sungguh itu semua tiada arti dibanding keindahan-Mu yang sesungguhnya. Betapapun kata-kata kurangkum, kukumpulkan, untuk kubacakan kebesaran-Mu yang Kau beri, maka sungguh mungil itu semua dibanding kebesaran-Mu yang sesungguhnya. Aku kecil ya Allah, tak sanggup kuhitung anugerah-Mu yang tlah Kau beri. Tak sanggup kugambarkan betapa Indahnya ciptaan-Mu. Tak sanggup aku melampiaskan pada kata-kata betapa Maha Agung-Nya Engkau. Keagungan-Mu ya Allah, berada di atas segala-galanya...



Ya Allah, hamba ini kerdil. Hamba ini hina. Hamba ini bodoh. Hamba ini kufur. Hamba ini miskin ya Allah. Jikalau dapat tertuliskan, mungkin sifat keburukanku melebihi jutaan kata. Bagai debu di pepasir pantai dosaku, ya Allah.

Tiadalah seujung kuku amal yang kuperbuat mungkin ya Allah. Malah mungkin di hadapan-Mu tiadalah seujung rambut kebaikan yang telah kulakukan di dunia dibanding dengan apa yang telah Engkau berikan pada hamba-Mu.

Ya Allah berikan aku embun istiqomah, biar aku bisa terus menangis di hadapan-Mu. Aku ingin meminta, kayakanlah hatiku, mudahkanlah aku mendapat ilmu-Mu, buatlah aku selalu mengingat dan bersyukur pada-Mu, ya Allah, turunkanlah rizki dari langit-Mu untukku.

Ya Allah, hamba ini kerdil. Hamba ini hina. Hamba ini bodoh. Hamba ini kufur. Hamba ini miskin ya Allah. Ya Allah berikan aku cahaya istiqomah, biar aku bisa terus menangis di hadapan-Mu. Pintaku ya Allah, cahayakanlah hatiku, mudahkanlah aku mendapat ilmu-Mu, buatlah aku selalu ingat dan bersyukur pada-Mu, ya Allah, turunkanlah rizki dari langit-Mu untukku. Jika masih menggantung, maka jatuhkanlah. Jika masih jauh, maka dekatkanlah. Jika masih di dalam bumi, maka angkatlah. Jika masih enggan hinggap, maka sangkutkanlah. Jika masih jauh, maka dekatkanlah. Ya Allah, kuharap rizki dari-Mu... kuharap rizki dari-Mu...

Amin... Amin... Amin...

* * * * *

0 komentar nih!:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Buat kamu yang udah baca artikel ini, gimana pendapat kamu? Tulis komentarmu yuk!!!

Marquee

## Inu Anwardani ##
Jl. Sahatang 164 Baradatu, Way Kanan, Lampung

Copyright © 2011 - Langit Inu - Powered by Blogger All right reserved...